Home > News > DotA 6.65 AI Map Download

DotA 6.65 AI Map Download

Sama seperti map DotA 6.65 dirilis Icefrog dengan daftar changelogs yang panjang, sekarang giliran BuffMePlz yang akan mengembangkan AI Maps dari DotA 6.65. Map ini akan mengikuti semua perubahan yang dibuat oleh Icefrog di DotA v6.65. BuffMePlz biasanya akan memakan waktu yang cukup lama untuk merilis Dota 6.65 AI v0.214. Good Luck BuffMePlz!!

Update 1, by BuffMePlz :

“Saya punya beberapa script AI eksperimental untuk Admiral dan Clockwerk, tapi aku belum bisa terlalu berfokus pada eksperimen ini dan mementingkan kepentingan Dota AI 6,65 agar dapat dirilis secepat mungkin. saya mungkin akan menunda eksperimen ini untuk sesaat.

Icefrog telah mengirim script perubahan kepada saya dan saya perlahan-lahan sudah mengintegrasikan mereka. Saya harap map DotA AI 6.65 ini akan rilis pada akhir bulan ini.

Terima kasih untuk kesabaran Anda.”

Alasan di balik pembuatan posting ini adalah untuk memberitahukan update terbaru mengenai Map AI terbaru. Saya akan memposting Map Dota Allstars v6.65 AI pada halaman ini segera setelah map ini dirilis. Terus kunjungi dotalight.wordpress.com untuk mengetahui semua update terbaru mengenai DotA Allstars…

Categories: News
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

